Kamis, 30 Agustus 2018

TOKO BUNGA DI BANJARBARU KALIMANTAN SELATAN - VIONA 3 FLORIST BANJAR BARU

Bunga Papan HUT
uk 2x1,25m
Lagi bingung gak bisa datang ke acara undangan???
Gak perlu bingung...Hubungi 081262061998 kami akan membantu permasalahan anda😊

VIONA 3 Florist adalah tempat penyediaan dan penjualan karangan bunga yang sudah berdiri sejak 5 tahun dan sudah menjadi yang terpercaya dalam menangani karangan bunga. Hal ini terbukti dengan adanya pekerja kami yang handal, ahli dan profesional.

Kini anda sudah bisa mengutarakan segala bentuk perasaan suka maupun duka anda melalui sebuah karangan bunga. Bukan hanya itu, ketika anda terkendala untuk hadir di sebuah acara. Anda cukup pesan karangan bunga sebagai media perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.

VIONA 3 Florist menyediakan beberapa jenis ucapan antara lain : anniversary, selamat atas peresmian, selamat dan sukses, congratulation, selamat bahagia, selamat menempuh hidup baru, happy wedding, selamat atas pembukaan, selamat wisuda, selamat ulang tahun, selamat sertijab, selamat hari jadi, selamat pisah sambut, turut berduka cita, dsb.

Kami telah memperluas jangkuan pengiriman kami sehingga akan semakin mempermudah anda dalam melakukan pemesanan serta pengiriman karangan bunga ke seluruh wilayah Kota Banjar Baru. Berikut area jangkauan pengiriman kami : kecamatan banjar baru selatan, kecamatan banjar baru utara, kecamatan cempaka, kecamatan landasan ulin, dan kecamatan lian anggan.

VIONA 3 Florist Toko Bunga Banjarbaru siap membantu dan melayani anda....

PESAN SEKARANG...!!!!! Bagi anda yang beruntung DAPATKAN Penawaran Harga spesial dari kami untuk anda.
Untuk info lebih lanjut hubungi di :

VIONA 3 FLORIST
Handphone : 08116205572
Whatsapp    : 081262061998
Website       : http://viona3florist.blogspot.com


Berikut beberapa contoh :










pesan karangan bunga di kota banjarbaru kalimantan selatan - papan bunga di kota banjarbaru kalimantan selatan - rangkaian bunga di kota banjarbaru kalimantan selatan - florist di kota banjarbaru kalimantan selatan - bunga papan wedding di kota banjarbaru kalimantan selatan - toko bunga di kota banjarbaru kalimantan selatan - karangan bunga di kota banjarbaru kalimantan selatan

Toko Bunga Segar di Subang Jawa Barat - VIONA 3 Florist Subang

Toko Bunga VIONA 3 FLORIST Subang - Jawa Barat menyediakan berbagai macam jenis rangkaian bunga antara lain : Standing Flowers, Handbouqe...