Selasa, 10 Juli 2018

Jual Bunga di Cikande - Serang \\ Nego Sampai Jadi // Toko Bunga Cikande - Serang Kab. Banten

Toko Bunga Cikande-Serang, Karangan Bunga Cikande-Serang, Papan Bunga Cikande-Serang, Jual Bunga di Cikande-Serang, Rangkaian Bunga Cikande-Serang, Florist Cikande-Serang


Haii...Haii....
Selamat datang di Cikande, Selamat berkunjung di website kami
Cikande merupakan sebuah Kecamatan yang berada di Kabupaten Serang Prov. Banten. Ada beberapa desa yang terletak di Kec. Cikande yaitu : Bakung, Cikande, Gembor Udik, Julang, Kamurang, Koper, Leuwilimus, Nambo Udik, Parigi, Situterate, Songgom Jaya, Sukatani.

Toko Bunga VIONA 3 Florist adalah tempat penjualan / penyediaan Karangan Bunga dengan beragam jenis dan berbagai ukuran. Disini anda bisa dengan mudah melakukan pemesanan Berbagai Rangkaian Bunga khusus pengiriman wilayah Cikande dan sekitarnya. Kami menyediakan beberapa macam jenis Rangkaian Bunga seperti : Handbouqet, Bunga Meja, Bunga Salib, Krang Duka, Standing Flowers, Papan Bunga, dsb.

Dengan ditangani langsung oleh tenaga kerja yang profesional, handal, dan memiliki kreatif yang baik. Anda tidak perlu ragu dengan karangan bunga yang anda pesan di sini, karena anda akan merasa puas ketika anda menerima karangan bunga. Melalui karangan bunga anda bisa dengan mudah mengutarakan segala bentu perasaan anda kepada Kerabat, Keluaraga, Rekan Kerja, Sahabat, maupun Orang lain. Bukan hanya itu, ketika anda tidak dapat datang kesebuah acara anda tidak perlu khawatir. Anda bisa jadikan Karangan Bunga sebagai media perantara atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.

Kini anda juga tidak perlu bersusah payah lagi dalam melakukan pemesana berbagai Rangkaian Bunga. Cukup melalui telepon rumah/kantor, anda bisa langsung memesan karangan bunga yang anda inginkan.

Toko Bunga VIONA 3 Florist Cikande, siap melayani dan membantu anda untuk berbagai jenis acara antara lain : acara Pembukaan/Peresmian, acara Khitanan, acara Wisuda, acara Duka Cita, acara Sertijab, acara Selamat dan Sukses, HUT Selamat Pernikahan, acara Pisah Sambut, acara Ulang Tahun, dll.

TELEPON SEKARANG.....!!!! Langsung dapatkan HARGA MIRING dari kami untuk anda.
Hubungi Call Center kami di :

VIONA 3 FLORIST
Handphone : 0811 620 5572
Whatsapp    : 0812 6206 1998
Website        : www.viona3florist.business

Contoh - Contoh :

 

 

 

 

 


 

 

 


 

 

Terimakasih sudah berbelanja di Toko Bunga VIONA 3 Florist Cikande

Toko Bunga Segar di Subang Jawa Barat - VIONA 3 Florist Subang

Toko Bunga VIONA 3 FLORIST Subang - Jawa Barat menyediakan berbagai macam jenis rangkaian bunga antara lain : Standing Flowers, Handbouqe...