Sabtu, 09 Juni 2018

Florist Berastagi || Viona 3 Florist Berastagi || 08116205572

Toko Bunga Berastagi, Jual Bunga di Berastagi, Karangan Bunga Berastagi, Rangkaian Bunga Berastagi, Papan Bunga Berastagi, Krans Duka Berastagi, Bunga Salib Berastagi, Florist Berastagi


Selamat datang di website kami, kali ini kami akan mengenalkan kota Berastagi. Tentu anda sudah tahu tentang Kota Berastagi. Kota terbesar kedua yang ada di Kabupaten Karo, Sematera Utara. Selain itu di sini juga terdapat tempat-tempat rekreasi yang biasa di datangi wisatan lokal maupun wisatawan asing.

Tempat-tempat rekreasi yang biasa di datangi wisatawan antara lain : Gundaling, Pasar Buah Berastagi, Rumah Gugung (Rumah Adat Karo), Air Terjun Sikulikap, Musium Pusaka Karo dan masih bnyak lagi.

Selain itu di Berastagi juga terdapat tempat pembuatan Karangan Bunga, yaitu VIONA 3 FLORIST BERASTAGI salah satu tepat perangkai karangan bunga yang terdepan dan terpercaya di kota Berastagi dan sekitarnya.

Menghasilkan karya rangkai yang indah dan memuaskan hati anda, karena VIONA 3 FLORIST BERASTAGI memiliki pekerja yang profesional serta kreatif, dan juga melayani dengan sopan dan ramah sehingga anda merasakan kenyaman pada saat memesan Karangan Bunga, Rangkaian Bunga, Papan Bunga, Bucket Bunga, Bunga Salib, Krans Duka dan lain-lain.

Di VIONA 3 FLORIST BERASTAGI juga menerima pemesanan ONLINE  yang memudahkan anda dalam pemesanan dan mengungkapkan perasaan anda melalui karangan bunga ataupun papan bunga untuk Keluarga, Teman, Rekan Kerja, Sahabat, Kerabat dan juga Pasangan anda.

Adapun ungkapan yang biasa tercantum dalam Karangan Bunga atau Papan Bunga yaitu : Anniversary, Congratulation, Happy Birthday, Happy Wedding, Selamat dan Sukses, Selamat Khitanan, Turut Berduka Cita dan lain sebagainya.

Ayo pesan dan berlanggananlah di VIONA 3 FLORIST BERASTAGI dan temukan harga yang terjangkau untuk anda dari kami.


Info lebih lanjut hubungi call center kami di : 

Handphone : 08116205572
Whatsapp : 081262061998

    

Toko Bunga Berastagi, Jual Bunga di Berastagi, Karangan Bunga Berastagi, Rangkaian Bunga Berastagi, Papan Bunga Berastagi, Krans Duka Berastagi, Bunga Salib Berastagi, Florist Berastagi

 

 





 

Toko Bunga Segar di Subang Jawa Barat - VIONA 3 Florist Subang

Toko Bunga VIONA 3 FLORIST Subang - Jawa Barat menyediakan berbagai macam jenis rangkaian bunga antara lain : Standing Flowers, Handbouqe...